Hindari 3 Kesalahan Berikut Saat Jalan atau Berkencan Dengan Pria!

 On Rabu, 09 Mei 2018  

Banyak wanita yang seringkali berpikiran ... apabila tidak ada hal-hal buruk dan aneh yang terjadi saat berkencan – maka itu artinya si pria pasti merasa senang dan tertarik kepadanya ... bahwa pria tersebut akan menemui serta mengajaknya jalan lagi. Jika tidak, maka ada yang salah dengan pria tersebut.

Mereka mungkin juga berpikiran ... cukup beberapa kali lagi kencan yang “oke” seperti itu – maka si pria akan mulai membuka mata serta hatinya. Pria akan dapat melihat “cahaya cinta” itu.

kesalahan saat jalan atau berkencan dengan pria

Itu adalah pemikiran-pemikiran yang membuat banyak wanita akhirnya mengalami berbagai masalah ... membuat mereka bertanya-tanya kenapa mereka masih saja tetap single.


Karena itulah saya ingin menjelaskan 3 kesalahan dalam berkencan – yang seringkali tidak disadari sebagai sebuah kesalahan oleh kebanyakan wanita – berikut ini. Coba lihat, apakah anda termasuk salah satu orang yang melakukannya:

Kesalahan 1#: Bermain Aman


Pernahkah anda memiliki keinginan yang sebegitu kuatnya untuk membuat seorang pria menyukai anda – sehingga anda bersikap “jaim” dan sangat hati-hati saat bicara?

Seperti selalu mengikuti alur yang dibuat pria sepanjang waktu ... tidak menyampaikan isi pikiran dan perasaan anda – yang menurut anda itu bisa membuatnya kesal ... dan memastikan untuk tidak mengatakan hal-hal yang dapat menjadi kontroversi atau konfrontatif.

Bermain aman seperti itu tidak akan efektif untuk menyulut rasa ketertarikan ataupun perhatian seorang pria. Hal itu justru malah bisa membuatnya kehilangan minat terhadap anda – sehingga dia akhirnya malas untuk mengajak anda jalan lagi.

Seorang pria akan cepat jatuh cinta pada wanita yang bisa membuatnya MERASA senang, dimana akan terasa menyenangkan dan asik saat berada di sekitarnya – bahkan walaupun wanita tersebut sedikit “nakal” (jail atau usil).

Kesalahan 2#: Bersikap "Formal"


Jika berbicara mengenai ketertarikan dan daya tarik – maka ini akan mematikannya. Pria akan merasa seolah-olah seperti sedang melakukan wawancara kerja ... dan itu membuatnya tidak bisa terhubung secara emosi dengan anda ... atau dia akan sulit untuk melihat sesuatu yang menarik dalam diri anda.

Seorang pria tidak akan jatuh cinta hanya karena wanita itu “baik” ... dia tidak ingin bersamanya hanya karena wanita tersebut sopan dan formal. Seorang pria akan jatuh cinta pada wanita yang bisa membuatnya MERASA senang, dimana akan terasa menyenangkan dan asik saat berada di sekitarnya – bahkan walaupun wanita tersebut sedikit “nakal” (jail atau usil).

Kesalahan 3#: Menjadi Membosankan


Anda akan menjadi membosankan ketika anda berbicara tentang hal-hal yang membosankan – seperti pekerjaan, keluarga, cuaca, dll.

Membicarakan hal-hal tersebut tidak akan membantu anda untuk saling mengenal satu sama lain. Tentu, basa-basi itu bagus ... tapi jangan terlalu berlebihan atau detail membahasnya, cukup singkat saja.

Hal-hal yang membosankan tidak bisa menciptakan pengalaman emosional tertentu ataupun koneksi apapun – saat anda membicarakannya.

Bahkan, itu seakan mengembalikan pria kepada rutinitas “biasa” dari kehidupannya sehari-hari ... dan perasaan “biasa” itu akan dia bawa dalam dirinya ketika anda mulai membahas hal-hal tersebut.

Tebak apa yang terjadi kemudian?

Dia akan mengaitkan perasaan biasa-biasa yang membosankan itu dengan diri anda. Alhasil … anda akan terlihat sebagai satu lagi kencan yang membosankan – dimana tidak ada hal istimewa atau menarik yang terjadi.

Jadi, ingat baik-baik 3 kesalahan di atas! Lakukan hal yang berbeda kalau anda ingin acara kencan anda tidak hanya sekedar “oke” – tapi dapat benar-benar sukses.

Jika anda ingin tahu apa yang seharusnya dikatakan dan dilakukan saat jalan dengan pria ... sehingga anda bisa memicu rasa ketertarikan yang sangat intens di dalam dirinya – maka anda perlu melihat => program Genggam Hatinya! <=.

kesalahan wanita saat jalan dengan pria

Disana saya telah menjelaskan secara lengkap mengenai ciri-ciri kepribadian dan berbagai sikap yang akan membuat seorang wanita terlihat menonjol dalam pikiran pria ... serta apa yang menggugah pria untuk ingin terus bertemu ... lagi dan lagi.

Pastikan anda membaca program tersebut jika anda selalu bermasalah setiap kali berkenalan ataupun berkencan dengan seorang pria – jadi anda bisa tahu apa yang harus anda lakukan saat lain kali jalan dengan seorang pria.

Salam hangat,
logoblog
Hindari 3 Kesalahan Berikut Saat Jalan atau Berkencan Dengan Pria! 4.5 5 Hendra RK Wibowo Rabu, 09 Mei 2018 Banyak wanita tidak sadar jika mereka telah merusak acara kencannya dengan seorang pria. Apa anda pernah melakukan 3 kesalahan ini? Banyak wanita yang seringkali berpikiran ... apabila tidak ada hal-hal buruk dan aneh yang terjadi saat berkencan – maka itu artinya si pri...
Mau Tips & Saran TERBAIK yang lebih Mendalam secara GRATIS?
[Klik salah satu] Apa status ANDA saat ini?

Suka? bagikan ke teman anda...
"Terima kasih. Saya sangat serius baca setiap email yang dikirimkan. Dengan usia yang sangat matang, saya tau kalau saya butuh bantuan. Saya cuma mau bilang tips dan saran yang dikirimkan sudah buat saya tau gimana cara memperbaiki semua kesalahan saya dan mendapatkan pria yang hebat.

Sekarang saya sudah merasa lengkap dan tetap membaca setiap email yang dikirimkan. Terima kasih sudah menjadikan saya lebih baik, dan mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi yang efektif dengan pria." – Siska –

"Halo Mas Hendra! Saya sudah baca beberapa email yang dikirimkan, dan masih terus aja ngerasa beruntung banget udah subscribe. Rupanya banyak sekali yang saya gak tau tentang cowok." – Dewi –

"Saya akui semua informasi yang saya dapet sejauh ini semuanya bermanfaat buat saya. Baru-baru ini saya kenalan sama cowok yang sesuai kriteria saya. Kali ini saya bisa langsung deket dan bicara secara mendalam sama dia. Dulu gak pernah kebayang klo bisa kayak gini. Terima kasiiih...... Bapak udah buka mata saya." – Intan –

"Kak Hendra saya sampe saranin website ini ke temen-temen saya. Oya, saya juga sudah gabung programnya. Rasanya seperti dapet kekuatan baru. Sekarang saya jadi lebih pede ngadepin cowok. Tapi masih tetep belajar terus sih. Terima kasih.." – Iin –

"Saya suka semua email yang dikirimkan. Banyak sekali informasi pentingnya buat saya." – Fitri –

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top