Bagaimana Cara Menarik Pria Kembali Saat Dia Mulai Menjauh?

 On Kamis, 10 Mei 2018  

Apa hubungan anda sedang berada di ujung tanduk karena pertengkaran dan kesalahpahaman yang terus-terusan terjadi di antara anda berdua? Apa kekasih anda tampak seperti tidak pernah mau mendengarkan atau peduli?

Apa anda khawatir jika anda dan dirinya tidak akan mencapai titik temu ... karena setiap kali anda mengungkapkan apa yang anda rasakan, maka dia akan merasa kesal terhadap anda?

Seolah-olah ANDA adalah sumber dari masalah?

Seolah-olah anda selalu salah setiap kali tidak setuju dengannya ... dan selalu salah setiap kali mengatakan perasaan anda tentang sesuatu?


Jika anda seperti kebanyakan wanita yang cukup bijaksana, maka yang anda inginkan tentu hanyalah sedikit pengertian darinya.

Saya tahu betapa itu menyakitkan dan membuat frustasi ... saat SATU-SATUNYA penghalang anda untuk bisa memiliki hubungan yang erat dan langgeng dengan pria anda adalah kesalahpahaman yang terus terjadi berulang-ulang.

Namun jangan khawatir, karena disini saya akan memberikan 2 rahasia kepada anda – yang akan meningkatkan cara anda dalam berkomunikasi ... dan menghentikan pertengkaran anda hari ini.

Rahasia 1#: Ciptakan Sebuah “Kondisi Yang Nyaman” Sebelum Mengkomunikasikan Keinginan atau Perasaan Anda


Alasan kebanyakan pria memberikan reaksi yang negatif saat anda mencoba membicarakan hubungan anda dengannya adalah ... karena mereka merasa tengah dikritik oleh anda.

Pria tetaplah pria...

Mereka ingin tahu bahwa anda menganggap mereka sempurna. Dan yang lebih penting lagi, pria ingin tahu bahwa diri mereka dan apa yang mereka lakukan bisa menyenangkan anda.

Itulah sebabnya saat anda memberitahu mereka tentang sesuatu yang menyakiti perasaan anda atau sesuatu yang “salah”, mereka akan merasa jika mereka tidak bisa menyenangkan anda – bahwa anda tidak bahagia bersama mereka.

Hal terpenting bagi seorang pria dalam sebuah hubungan adalah dia mengetahui bahwa dirinya bisa membuat wanitanya BAHAGIA.

Tentu saja, itulah saat dimana seorang pria akan berusaha “memperbaiki” apapun yang salah tadi. Karena dia merasa harus bisa membuatnya menjadi benar, sehingga dia tahu bahwa dirinya masih bisa menyenangkan wanita yang dicintainya.

Hal terpenting bagi seorang pria dalam sebuah hubungan adalah dia mengetahui bahwa dirinya bisa membuat wanitanya BAHAGIA.

Sekarang ... setelah anda mengetahui hal penting tentang bagaimana cara pria berpikir dan merasakan, lalu apa yang bisa anda lakukan? Bagaimana cara anda memanfaatkannya di dalam hubungan anda?

Untuk membuat pria tidak merasa sedang dikritik, atau seperti tidak dihargai – maka ... anda perlu membuat “situasi yang nyaman” terlebih dahulu sebelum anda berbicara dan menyampaikan perasaan anda. Itu artinya anda mengatakan apa yang anda rasakan atau inginkan tanpa menghakimi, mengkritik, ataupun membuat drama.

Rahasia 2#: Emosi Itu Menular


Pernahkah anda menyadari...

Saat anda sedang dalam suasana hati yang netral dan tenang, lalu teman anda menelepon, dan dia dengan gembira menyampaikan kabar baik, maka anda secara otomatis akan tersenyum dan tertawa bersama?

Atau ketika teman anda menelepon, dan dia terdengar depresi serta negatif, maka anda ingin cepat menyudahi telepon tersebut, dan suasana hati anda akan menjadi lebih buruk dari sebelum menerima telepon?

Hal tersebut bisa terjadi karena emosi itu menular. Dan biasanya, itu mengalir dari emosi yang kuat (gembira, depresi) ke emosi yang tidak terlalu intens (biasa, kontemplatif).

Lalu mengapa ini penting? Apa hubungannya ini dengan komunikasi yang lebih baik dan menghentikan perdebatan?

Perhatikan!

Jika anda melakukan pendekatan ke pasangan anda dengan sikap marah, kesal, atau jutek – maka dia cenderung tidak akan menanggapi apa yang anda katakan. Bahkan dia tidak benar-benar mendengarkan ucapan anda. Dia hanya akan meniru emosi yang anda tunjukkan.

Karena itu, sangat penting untuk berkomunikasi dalam sikap yang netral – sehingga dia bisa benar-benar MENDENGARKAN apa yang anda katakan. Jadi dia tidak hanya bereaksi terhadap emosi anda.

Dalam => program Genggam Hatinya! <=, saya akan memberikan anda langkah-langkah nyata bagaimana cara menciptakan ruang yang “nyaman” – sehingga anda bisa berkomunikasi dengan pria anda. Saya juga akan memberitahu kata-kata dan bahasa tubuh seperti apa yang paling bisa diterima oleh seorang pria – sehingga anda tidak memancarkan emosi yang negatif.

Jika anda ingin bisa cepat mengakhiri segala pertengkaran dan kesalahpahaman antara anda dengan pasangan anda ...  jika anda ingin memiliki hubungan yang lebih dekat dan penuh rasa saling pengertian ... sehingga anda bisa segera melangkah ke jenjang berikutnya – maka anda perlu mencoba program tadi.

Salam hangat,

Tentang Penulis

Hendra RK adalah seorang Sarjana Sosial yang sudah mendalami Psikologi Murni dan Ilmu Perilaku Manusia selama lebih dari 15 tahun.

Dalam membantu para kliennya, dia seringkali menggabungkan disiplin ilmunya dengan berbagai pendekatan lain seperti dengan Ilmu Komunikasi, Daya Tarik, Evolusi, Biologi, Fisiologi, dan Seksualitas Manusia... Selengkapnya >>


Suka? Bagikan ke teman anda...
logoblog
Bagaimana Cara Menarik Pria Kembali Saat Dia Mulai Menjauh? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Kamis, 10 Mei 2018 Jika hubungan anda mengalami keretakkan ... dan anda ingin membuat pacar atau pasangan anda kembali dalam pelukan anda, maka baca artikel ini... Apa hubungan anda sedang berada di ujung tanduk karena pertengkaran dan kesalahpahaman yang terus-terusan terjadi di antara anda berdua? Ap...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top