Bagaimana Agar Anda Tidak Dijadikan “Sekedar Selingan” Oleh Pria?

 On Kamis, 03 Mei 2018  

Seorang pria bisa memutuskan dengan cepat apakah dia akan menginginkan anda sebagai “pasangan serius” atau hanya “sekedar selingan” sejak pertama kali bertemu dengan anda.

Dan berikut ini adalah daftar apa yang HARUS dilakukan ... serta TIDAK BOLEH anda lakukan – agar dia dapat melihat anda sebagai calon isteri dari sejak awal.

bagaimana agar tidak menjadi sekedar selingan

Tahukah anda jika kebanyakan pria hanya butuh waktu beberapa detik saja untuk menentukan apakah seorang wanita akan dia jadikan sebagai kekasih atau tidak ... sejak pertama kali bertemu?

Itu adalah fakta!

Jadi apabila anda tidak tahu bagaimana cara memberikan kesan pertama yang tepat kepada seorang pria – maka anda bisa masuk ke dalam daftar “hanya teman” atau “hanya selingan” ... selamanya.

Karena itu, sangat penting bagi anda untuk memahami bagaimana cara membuat pria merasa tertarik secara mendalam kepada anda – sejak pertama kali berkenalan atau bertemu. Dan ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan masalah fisik anda.

Mengapa Pria Bisa Melihat Satu Wanita Sebagai “Calon Ideal” dan Wanita Lainnya Hanya Sebagai “Selingan”


Para pria akan langsung menilai seorang wanita sebagai calon ideal (materi hubungan jangka panjang) ... ketika dia melihat wanita tersebut bisa memahami sesuatu – yang wanita lain bahkan tidak pernah menyadarinya.

Mayoritas pria menggunakan istilah “cewek asik” untuk menyebut wanita tersebut.

“Cewek asik” memancarkan energi emosional positif yang dapat ditangkap oleh pria. Mereka inilah tipe wanita yang secara alami dapat membuat setiap pria jadi merasa tertarik, dan pria tidak bisa menjelaskan apa alasannya.

Apa anda mau terlihat sebagai “cewek asik”?

Berikut ini adalah daftar apa yang TIDAK DILAKUKAN oleh “cewek asik”:
  • Cewek asik TIDAK pernah melebih-lebihkan segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka ataupun hal-hal yang dilakukan oleh pria. Jika mereka melakukannya, maka mereka menjadikan itu sebagai lelucon ... ataupun untuk mengejek seorang pria dengan cara yang menyenangkan.
  • Cewek asik TIDAK akan mengatakan semua yang mereka rasakan atau alami. Mereka akan berpikir dulu sebelum berbicara.
  • Cewek asik TIDAK menceritakan masalah, situasi, ataupun pengalaman buruknya di masa lalu – kecuali itu benar-benar penting dan harus. Namun begitu, mereka tetap mencari waktu yang tepat untuk menceritakannya. Jadi dengan kata lain, cewek asik hidup pada masa sekarang – bukan masa lalu.
  • Cewek asik TIDAK pernah memaksa pria untuk mengungkapkan perasaanya. Mereka tahu jika itu bisa menjadi bumerang ... bahwa pria akan melihat mereka sebagai wanita yang Needy.
*Catatan: Anda perlu mengetahui bahwa hal terakhir itulah yang umumnya paling sering membuat pria merasa frustrasi dan akhirnya mengambil langkah untuk mundur.

Lalu Apa Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Sebagai “Cewek Asik” Dalam Pikiran Pria?


Mari kita lanjut untuk membahas beberapa sifat kepribadian yang bisa menjadi daya tarik penting bagi pria – sesuatu yang bisa membuat anda masuk lebih dalam.

cara untuk menjadi lebih dari sekedar teman atau selingan
Berikut ini sebagian dari hal yang DILAKUKAN oleh “cewek asik”:
  • Cewek asik lebih memilih untuk tidak mengeluh ataupun membicarakan suatu masalah terlalu lama – khususnya jika masalah tersebut bukan tanggung jawab orang yang dia ajak berbicara ... atau mustahil bagi siapapun untuk mengatasi masalah tersebut.
  • Cewek asik bisa menciptakan suasana yang positif, menyenangkan, dan ceria di segala situasi – sehingga pria mendapatkan pengalaman yang ingin dia rasakan lagi ... dan lagi.
  • Cewek asik mau mengikuti arus untuk hal-hal yang bersifat sosial – tapi mereka juga bisa membuat pernyataan yang tegas saat merasa memiliki pendapat ataupun pemikiran sendiri.
  • Cewek asik memiliki banyak pilihan atau hal untuk dilakukan yang dapat membuat mereka tetap sibuk ... sehingga mereka tidak merasa telah diabaikan atau dilupakan saat tidak diundang (diajak). Bahkan walaupun mereka merasa diabaikan, mereka tidak akan mengeluh ataupun mengatakannya – mereka akan MENCARI sesuatu untuk dilakukan ... yang membuat mereka merasa bahagia.
  • Cewek asik lebih suka untuk membiarkan pria menentukan pilihannya sendiri – mereka tidak terlalu suka mengatur ataupun memerintah pria untuk melakukan sesuatu.
  • Cewek asik paham, seperti apa mereka menilai dan membicarakan diri mereka sendiri ... maka seperti itu pulalah pria akan melihat mereka.
Sekarang, apa ANDA seperti itu?

Apa anda termasuk tipe wanita yang “secara alami” dapat membuat pria merasa tertarik dan ingin bersama ... lebih dari hanya sekedar selingan?

Dan apakah anda sudah tahu bagaimana cara memberikan kesan yang benar – baik itu melalui kata-kata ataupun sikap anda – sehingga pria akan melihat anda sebagai tipe wanita yang bisa membuatnya BENAR-BENAR jatuh cinta ... dan diajak menjalin hubungan jangka panjang?

Tempat terbaik bagi anda untuk belajar bagaimana melakukan itu semua adalah => program “Genggam Hatinya!” <=.  Program ini akan mengajarkan segala hal yang perlu anda ketahui mengenai cara kerja pikiran pria – mulai dari berkenalan hingga berkencan ... mulai dari menjalin berhubungan hingga berkomitmen selamanya.

Salam hangat,
logoblog
Bagaimana Agar Anda Tidak Dijadikan “Sekedar Selingan” Oleh Pria? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Kamis, 03 Mei 2018 #6 sifat kepribadian ini akan membuat pria melihat anda lebih dari sekedar "teman" ataupun selingan semata. Seorang pria bisa memutuskan dengan cepat apakah dia akan menginginkan anda sebagai “pasangan serius” atau hanya “sekedar selingan” sejak p...
Mau Tips & Saran TERBAIK yang lebih Mendalam secara GRATIS?
[Klik salah satu] Apa status ANDA saat ini?

Suka? bagikan ke teman anda...
"Terima kasih. Saya sangat serius baca setiap email yang dikirimkan. Dengan usia yang sangat matang, saya tau kalau saya butuh bantuan. Saya cuma mau bilang tips dan saran yang dikirimkan sudah buat saya tau gimana cara memperbaiki semua kesalahan saya dan mendapatkan pria yang hebat.

Sekarang saya sudah merasa lengkap dan tetap membaca setiap email yang dikirimkan. Terima kasih sudah menjadikan saya lebih baik, dan mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi yang efektif dengan pria." – Siska –

"Halo Mas Hendra! Saya sudah baca beberapa email yang dikirimkan, dan masih terus aja ngerasa beruntung banget udah subscribe. Rupanya banyak sekali yang saya gak tau tentang cowok." – Dewi –

"Saya akui semua informasi yang saya dapet sejauh ini semuanya bermanfaat buat saya. Baru-baru ini saya kenalan sama cowok yang sesuai kriteria saya. Kali ini saya bisa langsung deket dan bicara secara mendalam sama dia. Dulu gak pernah kebayang klo bisa kayak gini. Terima kasiiih...... Bapak udah buka mata saya." – Intan –

"Kak Hendra saya sampe saranin website ini ke temen-temen saya. Oya, saya juga sudah gabung programnya. Rasanya seperti dapet kekuatan baru. Sekarang saya jadi lebih pede ngadepin cowok. Tapi masih tetep belajar terus sih. Terima kasih.." – Iin –

"Saya suka semua email yang dikirimkan. Banyak sekali informasi pentingnya buat saya." – Fitri –

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top