Apa Anda Terjebak Dalam Sebuah Hubungan Instan?

 On Minggu, 22 April 2018  

Saat seorang pria tiba-tiba berhenti menghubungi anda, maka ada 3 kemungkinan alasannya. Dan dari ketiga alasan tersebut, hanya 1 yang bisa anda kendalikan. Mau tahu apa itu? Mengapa itu bisa menjauhkan anda dari hubungan yang nyata? Serta apa yang membuat seorang pria ingin terus menghubungi anda – lagi ... dan lagi?

wanita terjebak dalam hubungan instan

Saya akan memberitahukan sesuatu yang akan menghemat banyak waktu anda – khususnya waktu yang anda buang untuk mempelajari seorang pria.

Saat seorang pria berhenti menelepon anda begitu hubungan anda berdua mulai masuk semakin dalam, maka hanya ada 3 kemungkinan alasannya:
  1. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dengan koneksi yang terjadi antara anda dengannya – karena itu bukan waktu yang tepat untuknya.
  2. Dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan dengan koneksi yang terjadi antara anda dengannya – karena dia belum dewasa secara emosional atau belum bisa terikat serius.
  3. Sesuatu yang terjadi (baik itu karena perkataan, sikap, ataupun tingkah laku anda) telah membuat alam bawah sadarnya merasa bahwa anda tidak cocok untuknya – bahwa hubungannya dengan anda adalah sebuah kesalahan.
Untuk alasan yang pertama dan kedua – akan SANGAT sulit buat anda mengatasinya. Kecuali anda sudah mengetahui formula rahasia untuk terlihat sebagai “satu-satunya”, maka tidak peduli sekeras apapun anda berusaha – pria yang belum siap (dewasa) tidak akan tiba-tiba berubah menjadi siap (dewasa) ... hanya karena sesuatu yang anda katakan atau lakukan.

Baca: Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta

Tapi berbeda untuk alasan yang nomor 3 – hal ini relatif lebih mudah untuk anda atasi.

Anda BISA membuat sikap pria menjadi berbalik arah dengan mengatakan ataupun melakukan sesuatu. Namun sebelum saya membahasnya lebih dalam, saya ingin anda memahami ini dulu...

Apa Yang Dimaksud Dengan "Hubungan Instan"?


Banyak wanita yang terjebak dalam situasi ini.

Mereka membiarkan diri mereka terbungkus dalam perasaan “semu” setelah mengenal seorang pria dalam waktu singkat.

Ini adalah situasi dimana seorang wanita sudah berpikir terlalu jauh ... bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria ... bahwa mereka akan selalu menghabiskan akhir pekan bersama ... bahwa pria tersebut tidak akan berkencan dengan wanita lain – padahal pria tersebut belum pernah membahas tentang menjalin sebuah hubungan.

Hal ini tentu akan menjadi masalah, karena pria tersebut belum memutuskan apakah dia adalah sosok wanita yang memang ingin dipacarinya – tapi dia sudah bersikap seolah-olah mereka sudah resmi menjalin hubungan.

Dan karena dia berpikir bahwa mereka telah berpacaran, maka dia kemudian akan merasa kecewa ketika pria tersebut tidak menghubunginya ataupun tidak mengajaknya jalan saat di akhir pekan. Lalu dia meng-ekspresikan rasa kecewanya tersebut dengan cara menekan ataupun mengejar-ngejar si pria.

Bisa anda tebak apa yang terjadi?

Iya, pria tersebut akan menarik diri (mengindar). Dan si wanita kemudian merasa bingung sendiri karena tidak mengerti mengapa bisa begitu.

Tidak ada cara yang lebih cepat untuk menakut-nakuti pria dan membuatnya menjauh selain seorang wanita yang buru-buru melompat ke dalam “Hubungan Instan”.

cara agar tidak masuk dalam sebuah hubungan instan
Jadi, daripada menghabiskan energi anda untuk menciptakan hubungan instan ini, mengapa tidak memfokuskan diri anda untuk mencari gambaran pria seperti apa yang anda inginkan ... dan mencoba untuk terhubung dengannya secara emosional.

Ketika anda mampu menunjukkan daya tarik emosional kepada seorang pria, maka itu artinya anda telah membuka 1 pintu rahasia yang akan membuatnya mau BERKOMITMEN dengan anda – seumur hidupnya.

Saya bisa mengajari anda bagaimana cara menciptakan daya tarik emosional ini, dan menunjukkan kepada pria bahwa anda adalah satu-satunya wanita yang cocok untuknya ... bahwa dia tidak akan bisa hidup tanpa anda.

Dalam => program “Genggam Hatinya!” <=, saya sudah membuka tips rahasia bagaimana cara memanfaatkan ini dalam kehidupan percintaan anda sekarang juga – seperti ciri-ciri spesifik kepribadian wanita yang secara “alami” akan memikat setiap pria ... dan apa yang harus anda lakukan agar kepribadian tersebut bisa tercermin dalam diri anda.

Anda juga akan mempelajari bagaimana cara untuk mengetahui pria yang serius dengan pria yang hanya ingin “bermain-main” ... apa yang harus dikatakan jika dia bersikap acuh tak acuh atau plin-plan ... dan bagaimana cara menginspirasi dirinya untuk mau segera berkomitmen.

Saya akan membawa anda masuk jauh ke dalam pikiran seorang pria – untuk menunjukkan apa yang sebenarnya dia pikirkan dan mengapa dia bersikap seperti itu.

Anda akan mengetahui:
  • Apa yang ada dalam pikiran pria ... dan bagaimana sebenarnya daya tarik itu bekerja bagi pria
  • 7 rahasia cara berkomunikasi dengan seorang pria ... yang akan menciptakan rasa kasih sayang dan cinta yang abadi
  • 5 hal yang dilakukan wanita ... yang membuat pria illfeel dan merusak keintiman
  • Perbedaan cara pandang antara pria dengan wanita dalam melihat kencan/pacaran ... dan alasannya
  • 10 kesalahan fatal yang harus dihindari ... yang paling sering dilakukan wanita saat bersama pria
Jangan lagi buang waktu anda dalam “hubungan instan”. Gabung dalam program saya, dan pahami pria lebih baik dari yang sebelumnya.

Salam hangat,

Tentang Penulis

Hendra RK adalah seorang Sarjana Sosial yang sudah mendalami Psikologi Murni dan Ilmu Perilaku Manusia selama lebih dari 15 tahun.

Dalam membantu para kliennya, dia seringkali menggabungkan disiplin ilmunya dengan berbagai pendekatan lain seperti dengan Ilmu Komunikasi, Daya Tarik, Evolusi, Biologi, Fisiologi, dan Seksualitas Manusia... Selengkapnya >>


Suka? Bagikan artikel ini...
logoblog
Apa Anda Terjebak Dalam Sebuah Hubungan Instan? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Minggu, 22 April 2018 Banyak wanita yang secara tanpa sengaja membuat pria akhirnya menjauh karena mereka terjebak dalam hubungan instan. Pastikan anda tidak melakukannya... Saat seorang pria tiba-tiba berhenti menghubungi anda, maka ada 3 kemungkinan alasannya. Dan dari ketiga alasan tersebut, hanya 1 yang bisa...

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top