Apa Pria Memang Takut Menjalani Hubungan Serius?

 On Rabu, 10 Mei 2017  

Saya berani bertaruh jika anda pasti bisa menyebutkan – setidaknya satu pria – yang menurut anda ingin tetap menjadi single... atau pria yang rela melepaskan hubungannya dengan seorang wanita yang luar biasa hanya karena dia tidak menginginkan sebuah “hubungan yang serius”.

Lalu beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian... pria tersebut bertemu dengan wanita lain. Dan hanya dalam hitungan minggu, pria tadi menjadi benar-benar berubah.

Dia rela berlutut di hadapan wanita tadi... dan memohon kepadanya untuk mau menjalani sebuah hubungan yang berkomitmen (melamarnya).

Menarik bukan? Bagaimana bisa seperti itu?

pria takut hubungan yang serius

Jika anda seperti kebanyakan wanita lainnya, maka saya yakin anda sudah beberapa kali melihat pria yang anda kenal melakukan “perubahan instan” seperti di atas. Dimana mereka tiba-tiba ingin segera berkomitmen dan menjalani sebuah hubungan yang serius – padahal sebelumnya dia selalu mengatakan masih ingin sendiri, belum mau terikat, dll... semacamnya.

Atau...

Mungkin anda justru pernah memiliki pengalaman tersebut dengan diri anda sendiri.

Dimana anda sudah berpacaran selama beberapa lama, tapi kemudian hubungan anda berakhir karena dia tidak pernah merasa siap. Dan yang lebih menyakitkannya... beberapa bulan kemudian anda mendengar jika “mantan” anda tersebut menikah dengan wanita lain yang baru saja dia kenal beberapa waktu.

Maafkan saya... saya tidak bermaksud untuk membangkitkan kembali memori yang telah terkubur. Apa yang sudah terjadi biarkan saja berlalu. Itu adalah pengalaman berharga yang justru akan menguatkan diri anda.

Disini saya hanya ingin mengungkapkan fakta yang memang perlu anda ketahui.

Faktanya: Mayoritas pria memang tidak akan pernah “siap” untuk menjalani hubungan yang serius... tidak sampai mereka mengalami ataupun merasakan “sesuatu” pada seorang wanita yang membuat mereka berkata – “Ini dia wanita yang tepat buatku.” – ke diri mereka sendiri.

Bagi pria, koneksi awal yang dia rasakan pada wanita seringkali tidak ada hubungannya dengan apakah dia menginginkan sebuah hubungan yang serius atau tidak.

Sangat Langka Bagi Seorang Pria Untuk Memutuskan Jatuh Cinta Secara Sadar


Cinta dan hubungan jangka panjang adalah sesuatu yang akan disadari oleh pria ketika dia bertemu dengan seorang wanita yang mampu mempengaruhinya secara mendalam, sangat intens, dan penuh rasa emosional.

Kesadaran dan logika pria untuk selalu “menunggu” akan langsung tertutupi oleh HASRAT yang sangat besar tersebut.

Sedangkan wanita sangatlah berbeda.

Saat seorang wanita merasakan koneksi fisik dan emosi yang kuat dengan seorang pria, maka seringkali dia akan terhanyut oleh itu. Dan ketika itu terjadi, maka sesuatu yang luar biasa akan mengambil alih pikiran serta tubuh dari kebanyakan wanita...

Mereka akan mulai mempercayai bahwa koneksi yang mereka rasakan dengan pria tadi adalah bukti bahwa ada sesuatu yang “spesial” di antara mereka. Mereka meyakini jika semuanya akan bergerak ke arah hubungan yang lebih dalam lagi, dan percaya jika pria juga pasti merasakan hal yang sama.

Koneksi Tidaklah Sama Dengan Hubungan Yang Serius


Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya... koneksi awal yang dirasakan oleh pria pada seorang wanita seringkali tidak ada hubungannya dengan apakah dia menginginkan sebuah hubungan yang serius atau tidak.

Bisa jadi dia sering menelpon wanita tersebut, mengajaknya menghabiskan waktu bersama, dan bahkan mungkin hingga berhubungan fisik – walau sebenarnya dia masih belum ingin menjalani sebuah hubungan yang serius.

Jadi poin saya disini adalah...

Bahwa terdapat BAHAYA dalam berkencan dan berpacaran jika anda tidak mengerti bagaimana cara pria dalam berpikir dan bertindak. Terdapat bahaya saat anda menginginkan satu hal – hanya karena koneksi kuat yang anda rasakan, namun ternyata si pria menginginkan hal yang berbeda – karena secara emosional dia memang sedang berada di “tempat” (kondisi) yang berbeda.

Dan saya menyebut itu sebagai “Bahaya Sebuah Koneksi”.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai seperti apa “Bahaya Sebuah Koneksi” ini dan apa akibatnya itu bagi anda jika anda tidak memahami cara kerjanya, maka anda perlu membaca eBook Tangkap & Pertahankan Dia.

Di dalamnya saya sudah menjelaskan dengan detail seperti apa perasaan pria yang sebenarnya mengenai “Berkencan” ataupun “Berpacaran” VS Menjalani “Hubungan yang Serius” – dan bagaimana cara untuk merubah sebuah koneksi menjadi hubungan yang langgeng seperti yang anda harapkan.

Silahkan menuju ke halaman ini untuk mendapatkan: >> eBook Tangkap & Pertahankan Dia. Saya yakin anda akan terkejut saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang apa yang ada di dalam pikiran pria.
Apa Pria Memang Takut Menjalani Hubungan Serius? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Rabu, 10 Mei 2017 Saya berani bertaruh jika anda pasti bisa menyebutkan – setidaknya satu pria – yang menurut anda ingin tetap menjadi single... atau pria ya...


Populer Minggu Ini

Back to top
[FREE] eBook!

Buat Yang Pengen Balikan Sama Mantannya...

Ambil Sekarang >>
×