Kamis, 11 Mei 2017

Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pria – Apa Dia Merasa Ragu?

Saat anda merasakan seorang pria mulai terlihat ragu dengan anda dan pada hubungan anda berdua, maka bagaimana cara mempertahankan hubungan dengannya akan menjadi satu-satunya pertanyaan yang akan terus menghiasi benak anda.

Namun... bagaimana apabila saya mengatakan bahwa mengalami keraguan dan berbagai ketakutan untuk bersama dengan seorang wanita adalah hal yang normal bagi seorang pria? Bahwa hal itu justru MENYEHATKAN... dan itu adalah sesuatu yang memang harus anda alami serta hadapi SEBELUM anda menghabiskan seluruh sisa hidup anda bersamanya.

cara mempertahankan hubungan

Apa anda mau menerima hal itu? Apa anda mau mencari jalan untuk memahami bagaimana anda berdua bisa belajar dan menjadi semakin dewasa karenanya?

Walaupun rasanya mungkin memang tidak mengenakkan, tapi berdasarkan pengalaman – saya tahu bahwa setiap pria dan wanita memang HARUS menghadapi ketakutan, ketidaknyamanan, dan tantangan mereka masing-masing – saat mereka memutuskan untuk menjadi semakin dekat.

Khususnya saat mereka membuat perubahan yang cukup besar dalam kehidupan mereka berdua, seperti misalnya saat memutuskan untuk bertunangan ataupun menikah.

Berikut ini masalahnya...

Kebanyakan pria dan wanita sering berpikiran jika menjalani sebuah hubungan itu – maka semuanya harus selalu berjalan nyaman, aman, dan “mudah” setiap waktu.

Dan kebanyakan pria serta wanita juga seringkali punya keyakinan yang kuat di dalam alam bawah sadar mereka... bahwa orang-orang yang bisa memiliki hubungan berkomitmen jangka panjang yang baik hanyalah mereka-mereka yang memang beruntung.

Mereka beruntung karena tidak harus menghadapi berbagai penolakan, hambatan, serta tantangan yang harus dialami oleh pasangan lainnya.

Tapi kenyataannya tidaklah seperti itu.

Apa Yang SEBENARNYA Terjadi Pada Hubungan Yang Dekat dan Erat


Mereka yang menjalani hubungan secara terbuka dan penuh dengan kejujuran juga tetap menghadapi berbagai tantangan, keraguan, fase-fase, dan rasa ketakutan di dalam diri mereka. Bahkan mungkin dapat dikatakan jika mereka justru memiliki LEBIH BANYAK TANTANGAN – karena mereka berdua benar-benar terbuka dan saling jujur mengenai diri mereka dan perasaan mereka.

Perbedaannya adalah terletak pada bagaimana cara masing-masing pihak yang menjalani hubungan untuk mau menerima, mengerti, dan mengatasi semua “kenyataan” tersebut.

Apa anda akan panik, merasakan ketidakjelasan emosi, dan memiliki berbagai perasaan negatif?

Atau anda bisa tenang, merasa percaya diri, dan menunjukkan keyakinan – sehingga itu membuat seorang pria bisa mengetahui bahwa semuanya tidak akan begitu merepotkan dan melelahkan di masa depan (saat menjalani hidup bersama anda)?

“Hubungan yang penuh dengan keterbukaan dan kejujuran-pun masih tetap memiliki banyak tantangan, keraguan, fase-fase, dan rasa ketakuan di dalamnya.”

Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan Jika Ingin Mempertahankan Sebuah Hubungan


Ada satu hal yang seringkali dilakukan oleh banyak wanita saat menjalani sebuah hubungan – dan ini dapat “mematikan” rasa ketertarikan serta akan “memutus” jalur komunikasi dengan pria.

Ketika seorang pria terlihat mulai merasa ragu, maka kebanyakan wanita akan berusaha untuk berbicara kepada si pria dengan cara meyakinkannya – bahwa dia seharusnya tidak perlu merasa ragu. Wanita akan menyampaikan berbagai alasan kepada si pria mengapa mereka adalah pasangan yang serasi, dan bahwa mereka memang seharusnya selalu bersama.

Perhatikan!

Cara mempertahankan hubungan dengan pria melalui perilaku berusaha untuk “meyakinkannya” itulah yang justru seringkali malah akan menjadi BUMERANG bagi kebanyakan wanita.

Kenapa?

Ini adalah sesuatu yang bersifat psikologis.

Manusia secara alami memang terprogram untuk selalu menolak setiap kali ada sesuatu ataupun seseorang yang berusaha menekan mereka. Itu adalah sifat alami manusia – baik pria maupun wanita.

Bahkan, bagi pria... mampu mengambil keputusan sendiri tanpa ada yang menekan, berusaha meyakinkan, ataupun mempengaruhi mereka adalah hal yang “sangat memuaskan”. Dan biasanya mereka akan berusaha untuk mempertahankan apa yang telah mereka putuskan tersebut dengan sekuat tenaga mereka.

Dalam eBook Tangkap & Pertahankan Dia (tepatnya mulai halaman 57) – saya menjelaskan secara lebih detail mengenai pria dan cara mereka dalam menjalani hubungan... termasuk bagaimana cara anda untuk bisa melihat sebuah hubungan melalui sudut pandang pria – sehingga anda akan mengetahui seperti apa cara menyampaikan kemauan anda dengan menggunakan “bahasa” mereka.

Dalam eBook tersebut saya menunjukkan dengan jelas seperti apa perilaku “Meyakinkan” dan “Menolak” ini dalam sebuah hubungan – serta bagaimana cara yang benar dalam menggunakannya, sehingga semuanya tetap akan seimbang ketika berbagai tantangan mulai muncul di hadapan anda.

Silahkan anda klik disini untuk mendapatkan: >> eBook Tangkap & Pertahankan Dia.

Apakah rasa ragunya akan membuat anda menjadi putus dengannya... atau itu justru malah membuat anda berdua menjadi semakin lebih dekat lagi? Miliki dan pelajari apa yang sudah saya bagikan di dalam eBook tersebut.

Dapatkan Tips & Saran Terbaik dari Saya secara GRATIS...
Mana di antara 3 Situasi di bawah ini yang PALING sesuai dengan keadaan anda sekarang?
(*Klik pilihan anda):

  1. Single – sedang naksir/ditaksir pria
  2. Baru menjalani hubungan – tengah PDKT
  3. Sudah memiliki pasangan dan ingin segera ke tahap berikutnya
Tips & Saran yang telah dicocokan dengan kondisi dan situasi anda akan dikirimkan Secara Berkala + anda juga akan mendapatkan Akses ke Berbagai Laporan Terbaru dari para Ahli.