Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pria – Apa Dia Merasa Ragu?

 On Jumat, 12 Mei 2017  

Saat anda merasakan seorang pria mulai terlihat ragu dengan anda dan pada hubungan yang kalian jalani, maka bagaimana cara mempertahankan hubungan dengannya akan menjadi satu-satunya pertanyaan yang akan terus menghiasi benak anda.

Namun... bagaimana apabila saya mengatakan bahwa mengalami keraguan dan berbagai ketakutan untuk berkomitmen dengan seorang wanita adalah hal yang normal bagi seorang pria?

Bahwa hal itu justru MENYEHATKAN ... itu adalah "sesuatu" yang memang harus anda alami dan hadapi SEBELUM anda menghabiskan seluruh sisa hidup anda bersamanya. Jadi itu tidak selalu berarti bahwa dia sudah tidak cinta lagi kepada anda.

Baca: Tanda Jika Pria Benar-Benar Cinta Kepada Anda

cara mempertahankan hubungan

Apa anda mau menerima hal itu?

Sekarang ... apa anda mau mencari jalan untuk memahami bagaimana anda berdua bisa belajar dan menjadi semakin dewasa karenanya?

Walaupun rasanya mungkin memang tidak mengenakkan, tapi berdasarkan pengalaman... saya tahu bahwa setiap pria dan wanita memang HARUS menghadapi rasa ketakutan, ketidaknyamanan, dan tantangan mereka masing-masing.

Itu adalah hal wajar sebelum memutuskan untuk menjadi semakin lebih dekat. Khususnya saat seorang pria dan wanita membuat perubahan yang cukup besar dalam kehidupan mereka berdua. Misalnya seperti saat memutuskan untuk bertunangan ataupun menikah.

Berikut ini masalahnya...

Kebanyakan pria dan wanita sering berpikiran bahwa dalam menjalani sebuah hubungan itu – maka semuanya harus selalu berjalan nyaman, aman, dan “mudah” setiap waktu.

Dan kebanyakan pria serta wanita juga seringkali punya keyakinan yang kuat di dalam alam bawah sadar mereka... bahwa orang-orang yang bisa memiliki hubungan berkomitmen jangka panjang yang baik hanyalah mereka-mereka yang memang beruntung.

Mereka beruntung karena tidak harus menghadapi berbagai penolakan, hambatan, serta tantangan yang harus dialami oleh pasangan lainnya.

Padahal kenyataannya tidaklah seperti itu.

Apa Yang SEBENARNYA Terjadi Pada Hubungan Yang Dekat dan Erat


Mereka yang menjalani hubungan secara terbuka dan penuh dengan kejujuran juga tetap menghadapi berbagai tantangan, fase-fase keraguan, dan rasa ketakutan di dalam diri mereka. Bahkan mungkin dapat dikatakan bahwa mereka justru memiliki tantangan yang LEBIH BANYAK – karena mereka berdua benar-benar terbuka dan saling jujur mengenai diri mereka dan perasaan mereka.

Perbedaannya adalah terletak pada bagaimana cara masing-masing pihak yang menjalani hubungan untuk mau menerima, mengerti, dan mengatasi semua “kenyataan” tersebut.

Apa anda akan panik, merasakan ketidakjelasan emosi, dan memiliki berbagai perasaan negatif?

Atau anda bisa tenang, merasa percaya diri, dan menunjukkan keyakinan – sehingga itu membuat seorang pria bisa mengetahui bahwa semuanya tidak akan begitu merepotkan dan melelahkan di masa depan (saat menjalani hidup bersama anda)?

“Hubungan yang penuh dengan keterbukaan dan kejujuran-pun masih tetap memiliki banyak tantangan, fase-fase keraguan, dan rasa ketakuan di dalamnya.”

Hal Yang TIDAK BOLEH Anda Lakukan Jika Ingin Mempertahankan Sebuah Hubungan


Ada satu hal yang seringkali dilakukan oleh banyak wanita saat menjalani sebuah hubungan – dan ini dapat “MEMATIKAN” rasa ketertarikan pria, serta akan “MEMUTUS” jalur komunikasi dengan pria.

Ketika seorang pria terlihat mulai merasa ragu, maka kebanyakan wanita akan berusaha untuk berbicara kepada si pria dengan cara meyakinkannya – bahwa dia seharusnya tidak perlu merasa ragu. Wanita akan menyampaikan berbagai alasan kepada si pria mengapa mereka adalah pasangan yang serasi, dan bahwa mereka memang seharusnya selalu bersama.

Perhatikan!

Cara mempertahankan hubungan dengan pria melalui perilaku berusaha untuk “meyakinkannya” itulah yang justru seringkali malah akan menjadi BUMERANG bagi kebanyakan wanita.

Kenapa?

Alasannya adalah sesuatu yang bersifat psikologis.

Manusia secara alami memang terprogram untuk SELALU menolak setiap kali ada sesuatu ataupun seseorang yang berusaha menekan mereka. Ini adalah sifat alami manusia – baik pria maupun wanita.

Jadi, semakin anda berusaha untuk meyakinkan atau menekannya – maka semakin kuat pula dia akan menolak. Dia akan semakin menjauh dari anda.

Bagi pria... mampu mengambil keputusan sendiri tanpa ada yang menekan, berusaha meyakinkan, ataupun mempengaruhi mereka adalah hal yang “sangat memuaskan”. Dan biasanya mereka akan berusaha untuk mempertahankan apa yang telah mereka putuskan tersebut dengan sekuat tenaga mereka.

Dalam => program "Genggam Hatinya!" <= anda akan mengetahui lebih detail mengenai pria & menjalani hubungan, termasuk bagaimana cara melihat hubungan menggunakan sudut pandang pria ... sehingga anda bisa mengutarakan keinginan anda menggunakan "bahasanya".

Saya akan menunjukkan dengan contoh nyata, seperti apa perilaku "MEYAKINKAN" & "MENOLAK" ini dalam kehidupan berpasangan, serta bagaimana cara menyeimbangkannya agar hubungan anda tetap langgeng dan bisa melangkah ke jenjang selanjutnya.

Salam hangat,
logoblog
Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pria – Apa Dia Merasa Ragu? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Jumat, 12 Mei 2017 Bagaimana cara mempertahankan hubungan dengan pria yang anda cintai? Fakta berikut ini mungkin akan mengejutkan sekaligus melegakan bagi anda. Saat anda merasakan seorang pria mulai terlihat ragu dengan anda dan pada hubungan yang kalian jalani, maka bagaimana cara mempertahankan h...
Mau Tips & Saran TERBAIK yang lebih Mendalam secara GRATIS?
[Klik salah satu] Apa status ANDA saat ini?

Suka? bagikan ke teman anda...
"Terima kasih. Saya sangat serius baca setiap email yang dikirimkan. Dengan usia yang sangat matang, saya tau kalau saya butuh bantuan. Saya cuma mau bilang tips dan saran yang dikirimkan sudah buat saya tau gimana cara memperbaiki semua kesalahan saya dan mendapatkan pria yang hebat.

Sekarang saya sudah merasa lengkap dan tetap membaca setiap email yang dikirimkan. Terima kasih sudah menjadikan saya lebih baik, dan mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi yang efektif dengan pria." – Siska –

"Halo Mas Hendra! Saya sudah baca beberapa email yang dikirimkan, dan masih terus aja ngerasa beruntung banget udah subscribe. Rupanya banyak sekali yang saya gak tau tentang cowok." – Dewi –

"Saya akui semua informasi yang saya dapet sejauh ini semuanya bermanfaat buat saya. Baru-baru ini saya kenalan sama cowok yang sesuai kriteria saya. Kali ini saya bisa langsung deket dan bicara secara mendalam sama dia. Dulu gak pernah kebayang klo bisa kayak gini. Terima kasiiih...... Bapak udah buka mata saya." – Intan –

"Kak Hendra saya sampe saranin website ini ke temen-temen saya. Oya, saya juga sudah gabung programnya. Rasanya seperti dapet kekuatan baru. Sekarang saya jadi lebih pede ngadepin cowok. Tapi masih tetep belajar terus sih. Terima kasih.." – Iin –

"Saya suka semua email yang dikirimkan. Banyak sekali informasi pentingnya buat saya." – Fitri –

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top