Cara Membuat Pria Jatuh Cinta – Benarkah Dia Mencintai Anda?

 On Jumat, 12 Mei 2017  

Apa anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama – atau setidaknya dengan cepat membuatnya jatuh cinta kepada anda?

Mungkinkah hal tersebut benar-benar bisa terjadi?

Jika anda pernah memiliki pengalaman menjalani sebuah hubungan yang berakhir dengan buruk, maka saya yakin anda sudah mempelajari satu hal yang sangat penting...

Bahwa pria bisa menjadi begitu dekat dengan anda, menunjukkan rasa cinta dan kasih sayangnya, lalu... tiba-tiba dia berpaling atau pergi begitu saja dengan alasan yang tidak jelas sama sekali.

cara membuat pria jatuh cinta

Bagi anda – hal seperti itu tentu sangat membingungkan, benar-benar aneh, dan tidak dapat anda mengerti.

Jadi, benarkah jika dulu dia mencintai anda? Atau hanya anda sendirilah yang menyimpulkan seperti itu?

"Berbagai penelitian psikologi telah membuktikan hal ini – mayoritas wanita memang tidak bisa menilai sikap dan tidak mampu membaca isi pikiran pria yang sebenarnya – walaupun mereka sudah berkali-kali menjalin hubungan dengan pria."

Perhatikan!

Saat anda membaca setiap kata dalam artikel ini dengan lengkap, anda akan terkejut dengan fakta yang sebenarnya mengenai bagaimana cara membuat pria jatuh cinta.

Banyak wanita yang salah dalam menilai pria karena mereka membandingkan pria dengan diri mereka sendiri. Padahal dari zaman dulu hingga kapanpun, pria akan tetap selalu berbeda dari wanita – termasuk dalam urusan jatuh cinta.

Suka, Jatuh Cinta, dan Mau Berkomitmen itu Hal Yang Berbeda


Anda tentu sudah paham bahwa rasa suka dan jatuh cinta itu adalah 2 hal yang berbeda. Kita bisa menyukai sesuatu ataupun seseorang, tapi belum tentu kita mencintainya.

Sayangnya banyak wanita yang melupakan hal ini, terutama ketika mereka tengah dimabuk oleh cinta. Saat seorang wanita mulai merasakan cinta tumbuh di hatinya, maka dia seringkali mengasumsikan bahwa si pria pasti juga merasakan hal yang sama terhadapnya.

Lebih lanjut...

cara membuat pria jatuh cinta dengan cepat
Wanita juga umumnya memandang cinta dan komitmen itu sebagai sebuah kesatuan. Ketika seorang wanita mulai jatuh cinta, dia dapat dengan mudah membayangkan dirinya berbagi hidup dengan si pria – membesarkan anak-anak mereka – dan tinggal di sebuah rumah sederhana yang nyaman.

Imajinasinya akan menggambarkan berbagai skenario yang mungkin terjadi. Dan apabila dia menyukai apa yang digambarkan oleh pikirannya – dan itu terasa benar di hatinya – maka gambaran itulah yang ingin dia wujudkan.

Sayangnya bagi pria tidak akan semudah itu...

Pria bisa terlihat suka dengan seorang wanita, secara fisik benar-benar tertarik kepadanya, mengetahui bahwa dirinya mencintai wanita tersebut – namun tetap saja dia merasakan masih ada yang kurang.

Dia sendiri bahkan mungkin sulit untuk menjelaskan apa masalah sebenarnya, dia hanya tahu bahwa hatinya belum yakin. Dan apabila itu terjadi, maka tidak ada apapun di dunia ini yang dapat membuatnya berubah pikiran.

Inilah alasannya mengapa anda sering mendengar ataupun melihat pasangan yang tampaknya baik-baik saja berpisah karena si pria tidak pernah siap untuk menikah. Tapi beberapa bulan kemudian pria tersebut bertemu dengan wanita lain – dan tidak butuh waktu lama baginya untuk langsung menikahi wanita tersebut. Dia telah mendapatkan “sesuatu” yang dia inginkan tersebut.

Cara Membuat Orang Jatuh Cinta Dalam Waktu Singkat: Fakta atau Mitos?


Saya tahu bahwa semua orang menginginkan hal ini – baik wanita maupun pria (bahkan juga termasuk saya). Memiliki semacam kekuatan “Super” untuk bisa membuat orang yang kita sukai menjadi jatuh cinta secara instan.

Sayangnya hal tersebut tidak pernah benar-benar ada!

Yang benar adalah... anda bisa membuat seorang pria menjadi tertarik kepada anda dalam waktu singkat. Para psikolog telah menunjukkan bahwa hanya dibutuhkan waktu antara 90 detik – 4 menit saja untuk membuat seseorang merasa kagum / terpesona / terpikat kepada anda.

Dan ini melibatkan 3 hal:
  • Bahasa tubuh anda
  • Nada dan kecepatan berbicara anda
  • Serta apa yang anda katakan.
Tapi itu bukanlah CINTA. Itu hanyalah tahap awal dari rasa cinta yang Sesungguhnya.

Perhatikan!

Ini adalah hal menarik yang penting untuk anda sadari...

Semakin kesini, semakin banyak orang yang percaya bahwa CINTA itu adalah sesuatu yang sangat misterius dan rumit. Dari semenjak remaja hingga dewasa – kita dicekoki dengan berbagai film, lagu, cerita, serta artikel yang secara perlahan-lahan telah mencuci otak kita.

cara membuat pria jatuh cinta yang sebenarnya

Faktanya, cinta itu adalah hal yang alamiah dan sangat sederhana. Rasa cinta itu hanyalah efek dari sekumpulan hormon yang dihasilkan dalam otak kita.

Seorang peneliti terkenal bernama Helen Fisher membagi cinta ke dalam 3 tingkat:

* Tingkat yang pertama adalah Nafsu / Gairah / Hasrat

Pada tingkat ini – baik pria maupun wanita dikendalikan 2 hormon seks, yaitu Testosteron dan Estrogen.

* Tingkat yang kedua adalah Ketertarikan

Pada tingkat ini – kita dikendalikan oleh 3 hormon utama, yaitu Adrenalin, Dopamin, dan Serotonin.

Ketiga hormon inilah yang bertanggung jawab kenapa orang yang baru jatuh cinta selalu terbayang-bayang orang yang dicintainya, susah tidur, malas makan, merasa lebih bersemangat, dan berbagai perasaan lainnya (yang pernah anda rasakan).

* Tingkat yang ketiga adalah Keterikatan

Pada tingkat ini – kita dikendalikan oleh 2 hormon utama, yaitu Oksitosin dan Vasopressin.

Kedua hormon inilah yang membuat pria dan wanita merasa lebih dekat satu sama lain, merasa saling memiliki, dan ingin melindungi ataupun mempertahankan pasangannya.

Sekarang – setelah anda mengetahui fakta sebenarnya...

Lalu Bagaimana Cara Membuat Seorang Pria Jatuh Cinta Dengan Cepat?


Inilah langkah-langkah yang harus anda lakukan:
  • Buat pria terpikat dengan bahasa tubuh (body language) anda, cara berbicara anda, dan kata-kata yang tepat.
  • Buat rasa ketertarikannya menjadi semakin intens (mulai merasakan jatuh cinta) dengan memicu produksi hormon adrenalin, serotonin, dan dopamin di otaknya.
  • Buat otaknya memproduksi hormon oksitosin – vasopressin – dan/atau tunjukan “sesuatu” yang membuatnya benar-benar ingin memiliki serta melindungi anda.
Perhatikan!

cara membuat pria jatuh cinta setengah matiHingga pada langkah ke-2 di atas, sebenarnya anda sudah berhasil membuat seorang pria menjadi jatuh cinta kepada anda. Dan itu sebenarnya adalah pekerjaan yang mudah – karena pria memang sangat sederhana dan gampang dipengaruhi.

Ada banyak wanita yang secara alami dapat membawa pria masuk dari langkah pertama menuju ke langkah kedua – walaupun tidak sedikit pula wanita yang merasa kesulitan, bahkan pada langkah yang pertama (anda hanya perlu mencari ilmunya dan harus mau belajar).

Namun apabila anda ingin membuat pria benar-benar mencintai anda serta mau segera berkomitmen, maka anda harus membawanya masuk ke langkah ke-3. Selama anda masih berada di langkah ke-2, maka selama itu pula anda hanya akan memiliki status sebagai “Pacar” (walaupun mungkin hubungan anda tetap baik-baik saja).

Pertanyaan saya sekarang, sampai kapan?

Mau Tips & Saran Terbaik yang lebih Mendalam secara GRATIS?


Apa status Anda saat ini?

[Klik salah satu]


Bagikan ke teman anda:
Cara Membuat Pria Jatuh Cinta – Benarkah Dia Mencintai Anda? 4.5 5 Hendra RK Wibowo Jumat, 12 Mei 2017 Ada pemahaman lebih mendalam yang harus anda miliki jika ingin tahu bagaimana cara membuat pria jatuh cinta kepada wanita & akan tetap selalu mencintainya. Apa anda pernah bertanya-tanya bagaimana cara membuat pria jatuh cinta pada pandangan pertama – atau setidaknya dengan cepat membuatnya jat...


Kata mereka...

"Terima kasih. Saya sangat serius baca setiap email yang dikirimkan. Dengan usia yang sangat matang, saya tau kalau saya butuh bantuan. Saya cuma mau bilang tips dan saran yang dikirimkan sudah buat saya tau gimana cara memperbaiki semua kesalahan saya dan mendapatkan pria yang hebat.

Sekarang saya sudah merasa lengkap dan tetap membaca setiap email yang dikirimkan. Terima kasih sudah menjadikan saya lebih baik, dan mengajarkan bagaimana cara berkomunikasi yang efektif dengan pria." 
– Siska –


"Halo Mas Hendra! Saya sudah baca beberapa email yang dikirimkan, dan masih terus aja ngerasa beruntung banget udah subscribe. Rupanya banyak sekali yang saya gak tau tentang cowok." 
– Dewi –


"Saya akui semua informasi yang saya dapet sejauh ini semuanya bermanfaat buat saya. Baru-baru ini saya kenalan sama cowok yang sesuai kriteria saya. Kali ini saya bisa langsung deket dan bicara secara mendalam sama dia. Dulu gak pernah kebayang klo bisa kayak gini. Terima kasiiih...... Mas udah buka mata saya." 
– Intan –


"Mas saya sampe saranin website ini ke temen-temen saya. Oya, saya juga sudah baca eBooknya. Rasanya seperti dapet kekuatan baru. Sekarang saya jadi lebih pede ngadepin cowok. Tapi masih tetep belajar terus sih. Terima kasih.." 
– Iin –


"Saya suka semua email yang dikirimkan. Banyak sekali informasi pentingnya buat saya." 
– Fitri –

Populer Minggu Ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to top
Dapatkan Tips & Saran Terbaik seputar Dunia Percintaan secara GRATIS...

[Klik salah satu] Apa status Anda saat ini?

Masih Single | Bukan Single
×